Friday, June 17, 2005

Pembukaan
Bahwa sesungguhnya kemerdekaan adalah... STOOOP!

hahaha..
ini pertama kali gw ngepost, perkenalkan dulu deh :D, nama gw "Reynaldi", tapi dipanggilnya "kesus" <-akronim (bakal gw jelasin kapan2 deh, harap sabar :D *PEACE*). gw dipanggil kesus di sekolahan, di rumah [kadang2], di rumah temen, di wc, pokoknya dimana2 deh}. tp kalo di warnet deket rumah selalu dipanggil abud/abut oleh para penunggu warnet, soalnya dolo gw main game online Nexia dengan nick abutz. dan Nexia adalah game yg pokoknya "The Best"-lah buat gw sepanjang masa (padahal umur baru 16 tahun, sok bgt!) walowpun 2D, tp komunitasnya dan gameplaynya yg sederhana dan menarik, membuat gw tak bisa pindah ke lain hati (RO, Laghaim, GunBound dll.) tp bukan brarti gw g maenin RO ato GunBound :) gw tetep main cuma ga seBahagia main Nexia. tp skrg nexia dah mati, padahal nexia game "bayar" walowpun bisa juga main gratis sampai level 60. tp yg aneh, adalah game Laghaim karena selain gratis game Laghaim ga terlalu laku padahal, tp sampai gw ngepost ini, Laghaim masih berkibar. aneh memang, yg bayar mati, sedangkan yg gratis masih hidup.
cukup2..

duh,
besok ujian semester :( :( :( , pelajaran matematika, ppkn dan sejarah. kalo ppkn dan sejarah sih apalan, kalo matematika sih... nyerah deh gw..!! :( :( :(

dah dulu yah perkenalannya, harus belajar matematika nih biar ulangan besok lancarr...

Wish Me Luck!
THX!

+i het yu matematika for de res of mai laif