Saturday, June 18, 2005

hai ^^..

akh.....

ulangan hari ini sungguh kacow,

PELAJARAN KE-1 [MATEMATIKA] (07.30-09.00)
Belajar: kagak (~.~) Sebab: PASRAH AJA DEH!!!
Pengawas: Pak Samsul (Guru Kimia), Pak Berra (Guru Biologi)
ULASAN: siaaall!!! soal yg gw ngerti cuma dikit bgt, dua apa tiga gitu.. soalnya sebanyak 40 biji pilihan ganda, dan 5 essay. essay gw cuma bisa ngerjain 1 nomer yg sisanya gw tulis soalnya.. wahahaha... (moga2 dapet ongkos nilai nulis soal dari guru :D) pas bel tanda akhir ulangan matematika, pilihan gandanya masih byk yg kosong, padahal gw dah nyontek skuat tenaga, tp emang sial sms g ada yg bales, kalowpun ada yg bales,isi smsnya : "gw ga bisa" & akhirnya gw main tembak2an tp g tau sapa yg menang gw apa si soal (ntar gw umumin, kalo dah dibagiin hasil ulangannya). dan essay masih pada kosong (baru 1, itupun g tao bner apa salah --") dan terpaksa gw tulis soalnya :(.

PELAJARAN KE-2 [PPKn] (09.15-10.45)
Belajar: nggak ^o^ Sebab: MENGANGGAP REMEH!!!
Pengawas: Pak Omo (Guru Sosiologi & Antropologi), Bu Sri (Guru Sejarah & PPKn)
ULASAN: bangs*t!!! gw kirain PPKn gampang ternyata PPKn sudah berevolusi menjadi jauh lebih kuat, dulu gw selalu menganggap kalo pelajaran PPKn itu harus selalu HATI2 dengan kata2 "kecuali" & cari jawaban yang paling bagus/baik. tp kali ini sungguh biad*b!!! hampir semua jawaban(a-e) jawabannya baik semua, susah bgt cari yg paling baik!!! soalnya 60 biji pilihan ganda smua. GILE ini adalah soal PPKn tersulit yg pernah gw hadapi! serius deh ampe pusing mikirin jawaban2nya, gw nyontek cuma dikid paling2 yg tentang pasal2 :D :D.

PELAJARAN KE-3 [SEJARAH] (11.00-12.15)
Belajar: iya dwuoong ^_^' Sebab: GW MAU MASUK IPS, DAN NILAI LKS GW ANCUR2AN HIX2
Pengawas: Pak Sugi (Guru Matematika), Pak Satrio (Guru Komputer)
ULASAN: huahaha... dari ketiga ulangan hari ini menurut gw inilah yg paling mudah, karena materi semalem yg gw pelajari pada kluar (thx to Nikko yg sudah membantu belajar semalam walowpun byk pertanyaan2 yg ga bakal kluar di ulangan dia tanyakan). akhirnya gw mengerjakan dengan cepat, tp gw juga rada bingung sih kalo ada pertanyaan yg gw masih bimbang jawabannya gw main asal jawab aja yg menurut gw plg bener. soal ada 50 smuanya pilihan ganda :D :D :D pada nyontek ama gw :D (so' pinter bgt sech!)

doain yah biar bagus2 nilainya :( :( :(,
takut g naik nih :(
THX

+Met Week End yah...