Monday, June 20, 2005

haiii... :D
hari ini gw ulangan :

PELAJARAN KE-1 [BAHASA INDONESIA] (07.30-09.00)
Belajar: tidak... :D Sebab: MALES BANGET!!!
Pengawas: Bu Retno (Guru Bahasa Inggris & BP)
ULASAN: ta**, gw datang telat lage, soalnya smalem nonton bola (Meksiko Vs Brazil, babak pertama doang, score 0-0) sampe kelas langsung taro tas, trus duduk d bangku, lalu Bu Retno menghampiri:

Bu Retno : "5u5, kenapa kamu telat?"
k35u5 : "macet Bu'" (padahal kesiangan, and baru berangkat jam 06.20, masuknya kan jam 06.30, gw nyampe skolah jam 06.35 ^.^)
Bu Retno : "Dah ke Pak Frans?"
k35u5 : "belum Bu'" (dijewer gw T_T, grrr..)
Bu Retno : "ke Pak Frans bayar denda, ini kan hari kedua, jadi dendanya Rp.2000,- , ntar hari terakhir/hari kelima dendanya Rp.5000,-" (bangs*t 5000!!!, bisa buat makan bakso/siomay/ayam goreng tuh!)
k35u5 : "grrr..." (dalam hati merencanakan serangan bom nuklir ke kelas gw yg lagi ulangan, aapaa coba.. 6_6)

untungnya gw g dsuruh k Pak Frans, kalo disuruh bisa gile gw, duit goceng bisa buat makanayam+nasi+2aquagelas d kantin :D :D :D, dan sialnya lage stelah itu sekolahan mati lampuuu... (makanya bayar woi...) akibatnya kipas angin featuring ac jadi "MATIII", trus PANAS!!! oiii!!! anak2 pada bilang "panas Bu", lalu dluar kelas terdengar suara para demonstran, "kembalikan uang kami!" yg disambut oleh tepuk tangan dari dalam kelas... :D <- NGARANG!!! :P (yg bagian demonstrasi2an sih bokis, tp kalo mati lampu trus panas dan anak2 pada bilang panas2 adalah nyata!) soalnya ada 50 pilihan ganda dan 5 essay (biasa nyontek2 dikid :D), lagi2 gw jd org kelas II yg plg cepet kluar :D :D :D (SOOTOOY WOII)

PELAJARAN KE-2 [AGAMA ISLAM] (09.15-10.45)
Belajar: no no no ;D Sebab: MALESSS!!!
Pengawas: Pak Bagyo (Guru Bahasa Indonesia), Pak Tarwan (Guru Olahraga)
ULASAN: ulangan kali ini terdiri atas 45 soal pilihan ganda dan 5 soal essay, gw mengerjakan dengan cepat dan mudah (apalan+spekulasi+nyontek dikid 8P), tp ada 1 pertanyaan yg sangat gw sesali padahal sangat mudah "Nabi yg tahan dibakar adalah?", harusnya Nabi Ibrahim tp gw malah jawab Nabi Musa!!! akhhh....... pas dah slese ulangan gw k WC, iseng2 (g pipis g bok*r :D) trus ktemu Arsojo (org plg pinter di angkatan gw kayaknya :D) gw tanya :

k35u5 : "Jo', gampang2 yah!?!"
Arsojo : "iya, apalagi pilihan gandanya.."
k35u5 : "itu yg soal Kitab Taurat diturunkan ke Nabi siapa jawabannya Nabi Musa kan"?
Arsojo : "iya bener"
k35u5 : "*bahagia* kalo Nabi yg tahan dibakar Nabi Musa juga khan?"
Arsojo : "itu mah Nabi Ibrahim"
k35u5 : "... .. . (*hening*) lalu AKHHHH....... (triak2 padahal cuma 1 soal) siall.. siall.. knp gw ragu2, soalnya gw mikirnya Nabi Ibrahim yg mau menyembelih Nabi Ismail doang, makanya gw jawab Nabi Musa"
Arsojo : .. (knp nih org???) wakaka... (ktawa2 diatas penderitaan ketua kelas sendiri)
k35u5 : "(rada2 melas) kalo Nabi yg bisa bicara ama jin, Nabi Sulaiman kan?"
Arsojo : "iya"
k35u5 : "yess.. soalnya kan dia bisa bicara ma hewan, ama jinpun pasti dia bisa, hahaha" (sootooy!!! ~o~!)
lalu gw lari dengan riang gembira menuju kantin...

PELAJARAN KE-3 [PERBANKAN] (11.00-12.15)
Belajar: brp kale nanya seh? 8P tidak kagak no --" Sebab: ini lagee, MUALESSSHHH...
Pengawas: Bu Ety (Guru Perbankan)
Ulasan: MAKJANG!!! ini adalah soal PERBANKAN tersulit yg pernah gw kerjakan selama bersekolah di Sekolahan milik BI ini, isinya tentang Bank2 Syariah (mampus gw g blajar smalem) walowpun PERBANKAN cuma pelajaran ekstrakurikuler, tp kalo dapet nilai jelek kan malu juga'. soalnya ada 40 pilihan ganda dan 5 essay (nyonteg!!! terang2an gw saking seteresnya!!) untungnya Bu Ety yg juga sebagai Guru Perbankan, mulai seteres meladeni ulah anak2 kelas 10 (1 SMA sistem KBK) & kelas 2 yg pada conteg2an, diingetin 1x,2x,3x masih bandel juga, akhirnya merasa mendapat angin, k35u5 bin-atang, yg sedari tadi g nambah2 jawabannya akhirnya menolehkan kepalanya "counter clock wise (CCW) sebanyak 90°" dan ia sukses melihat jawaban2 si Tata yg duduk di blakang gw... (betapa bahagianya bisa nyontek dengan tenang... ah.. ah.., *berharap ulangan2 berikutnya juga dapat mendapatkan kesempatan yg sama baik ato lebih baik untuk praktek contek2an*)

singkat kata, ulangan hari ini menurut gw suksess karena dapat mengerjakan+mencontek dengan sebaik2nya...

bsok ulangannya ekonomi, fisika, komputer (*omg susah2 bgt, apalage komputernya masalah ms. access [plg bingung 9.9])
WISH ME LUCK yah!
THX

+jangan pernah nonton bola kalo cuma 1 babak, mendingan nonton 1 pertandingan (2x45 dan ga tidur lagi ampe pagi) ato ga nonton sekalian dan tidur cepat2 ato YU bakal telat kayak gw d(*_*)b