Sunday, January 01, 2006

hahaha...
dah taun baru 2006 ya?? bakal susah nih kalo nulis tanggal, 2005->2006 :'(

bek tu de topik, last jumat gw bagi raport... :(, i dont know what to do...
paginya gw diajak buat ambil raport tp gw g maoo.. ngeri kalo ada apa2 ama my nilai, tp gw kaget stelah melihat my raport siangnya, no nilai 5 en "tiga" nilai 8! sisanya 7 en 6, totalnya 69 ehehe..:D
tp lega bgt rasanya... Xp

ini ada sdikit strange photo's lage.. tebak apa yg akan dilakukan selanjutnya oleh kucing pemakan "rumput" ini? (foto2 ini diambil few dayz ago in da morning @ lapangan bola skolah, foto2 ini aman untuk semua umur karena tidak ada aksi berbahaya atau gambar tidak senonoh)


#1

kucing makan rumput

#2

kucing makan rumput juga

#3

kucing makan rumput juga dan terus

#4

Sorry g ada photo ke-4 karena terlalu menjijikan! and then si meong melakukan manuver2 aneh dan MUNTAH!!! (banyak lho!!) gw g kuat untuk menonton aksi si kucing lebih lama! jdnya g terfoto..

akhirnya gw melihat with my own mata "KUCING MUNTAH" yg dibincangkan oleh my friend almost 4 years ago!! (jaman2nya gw make cln pendek biru) dan gw pun beruntung bisa melihat prosesnya.. belum tentu gw bisa melihat kejadian ini untuk ke-2 in the rest of my life, karena kejadian bisa ini dapat digolongkan sebagai "Kejadian Luar Biasa" (KLB).
THX

+until today en maybe sampai 10 tahun kedepan or more, gw masih g habis pikir apa yg dilakukan oleh si kucing.. apakah sama dengan manusia? makan sebanyak2nya lalu makanan itu dipaksa dimuntahin lagi supaya ga kegemukan ato sdg mlakukan DIET!, tp masa sih kucing diet2an sgala? apa itu cara para kucing menandai daerah kekuasaan ato teritory mereka? hmm.. tp kucing yg muntah itu kaya'nya cewe deh, masa kucing cewe ikut2an "cat war" 4 memperebutkan daerah? ato itu memang their culture to perform grass-puking! moga2 big cats like singa ato harimau g punya this strange animal behavior! bisa2 pengunjung kebun binatang or zoo (baca: zu) ilfil ngliat kejadian tersebut..