Wednesday, October 12, 2005

gw ga dibangunin sahur dan dibangunin sekolah jam 1/2 7, padahal gw masuk sekolah jam 1/2 7.. AKH.... dah gitu gw pagi2 dibawa ke dokter (nama ada di redaksi :P)(jam 7), kata dokter itu gw ALERGI, dan dari dokter tersebut gw disuruh ke Rumah Sakit!(dirahasiakan namanya untuk kenyamanan bersama, pokoknya spesialis THT :P) padahal gw cuma pilek+batuk doang.. sampai RS sekitar jam 8 kurang dikit, dokter RSnya baru dateng jam 9 kata susternya, akhirnya gw tungguin ampe jam 9, eh belum dtg juga.. alhasil jam 9 lewat 10 maybe.. gw masuk ke ruangannya dia, dan dilakukanlah congek check (periksa telinga), iler check (periksa mulut+lidah) dan, upil check (periksa hidung). gw mau dites alergi. but kmaren sorenya gw baru makan obat, so hasil dari tes alerginya bisa "NEGATIF" semua.. so gw disuruh dateng atleast 5 days lagi supaya efek dr obatnya g ada lagi, dan gw g boleh makan obat2an. cuma boleh makan obat yg diberi ma dokternya.. :( :(
THX

+met puasa yah.. dis flu is really2 killing me... ahh..