Tuesday, October 18, 2005

akh.. monitor gw rusak... akhirnya gw make tv buat monitor.. :( :( :(
sumpah deh, itu gambar2 kecil banget (apalagi tulisan, g usah ditanya :(, chatting aja fontnya harus digedein.. (sorry 4 om rud :D) jd cpu gw borong ke kamar biar deket ama tv.. alhasil kamar gw jd semakin mirip kapal pecah.. :(
sampai kapan nih monitor gw ngambek.. (abis mau dibetulin males bawanya coz heavy..) gimana yah..
tadi gw nonton "GEORGE A. ROMERO'S LAND OF THE DEAD", sumpah deh itu film keren bgt! para zombie bisa berdialog interaktif dengan zombie2 lainnya alias komunikasi
en zombie2nya bisa ngegunain benda2 kayak senapan mesin dan golok.. pokoknya penggemar film2 zombie harus nonton deh.. action + horrornya seimbang.. ceritanya g ngebosenin deh! tp watch out, ada beberapa adegan yahh "topless", so yg lagi puasa watch out yah! :D gw g mau byk promosi tp POKOKNYA MESTI NONTON DEH!!!
THX

+selamat puasa yah, dah ampir 2 minggu nih kita puasa.. half way to go! :D keep up the good work! ati2 ama zombie!!! wakaka...