Thursday, August 10, 2006

huhuhu...
gw g lulus SPMB! hix2.
but masih bisa ikut tahun depan dan depannya lagi kok :D

waduh byk yg terjadi di dunia yah dalam beberapa bulan terakhir.. italia menang PD, zidane menanduk ma"terasi"!, "I****L B*****T" g henti2nya ngebunuhin anak2 dan orang g berdosa!!, gw g diterima SPMB dan gw ultah tggl 20/7 :D :D.
makin aneh aja dunia.. wew moga2 kita g ikut2an aneh :D

oiya, slasa kmaren gw k rs XX utk bikin surat keterangan "sehat" sebagai salah satu syarat daftar di Universitas XY, pas lagi diambil darah rasanya geli bgt.. gw ktawa2 :D :D susternya nanya.. enak yah? mau lagi?? maak... skali aja rasanya nyeri2 nikmat gimana gitu gimana 2x do_ob, trus juga dicek sample urine! dan gw di-"rontgen", trakhir kali dironsen pas sd :D. abis itu juga dicek tekanan darah dan gitu2 deh..
tp hasilnya baru bisa diambil rabu *__*, kirain cepet jadinya.. akhirnya baru hari rabu ke universitas xy tersebut..

next post kalo g ada halangan gw akan membahas (JIE ILE :P) band2 rock dan penyanyi2 jepang :D
doakan saja.. secepatnya gw usahakan :D
THX

+ternyata diambil darah g sesakit yg gw kira! terakhir kali diambil darah pas smp klas 1 kalo tak salah.. so tak usah takut ama jarum suntik! cuma kayak digigit smut kok..