Tuesday, January 10, 2006

duh duh duh...
slama hampir 4 hr or lebih blakangan ini, gw terserang insomnia ato tlah menjadi "MANUSIA MALAM" (pake gaya ngomongnya Doraemon waktu ngluarin alat ya :D). gw tidur antara jam 6.30-7 pagi, malemnya b'gadang, karena ada byk pertandingan EPL maupun FA Cup, but alasan utamanya ialah agar gw bisa merasakan nikmatnya bubur ayam di pagi hr, soalnya gw kalo liburan bangunnya SELALU siang.. :'C jdnya g sempat makan bubur ayam + grombolannya (krupuk en satay but no EMPING!!) but tonight kyknya g bisa deh.. soalnya my father dah pulang.. :( bye2 bubur.... c'ya next time..

sabtu last week my parent+my sister pergi to WEST SUMATRA utk lebaran hajj dsana.. drumah cuma ada me+my brother+2 housemaid (yg cowo apa sih sbutannya :P) so ber-4 saja, en td morning me+my brother+my MALE housemaid sholat ied di mosque deket rumah saja, soalnya kalo ada my father slalu nyari lokasi yg agak2 jauh, en sorenya my father balik soalnya selasanya harus gobek to werk, but my mother en my sister ditinggal di SOLOK (not SOLO in CENTRAL JAVA) baliknya baru hr sabtu minggu ini..

oiya besok, tepatnya SELASA pagi gw akan meninggalkan city BATAVIA menuju city YOGYAKARTA... karena gw "terpaksa" ikut study tour skolahan.. ah... males bgt... (mendingan liburan di rumah aja..) naik bis lagi, padahal gw orgnya hobby bgt "MUAL", duh harus siap2 ANTIMO :'(
jogjajogjajogjajogjajogjajogjajogja akh.... seteres.. 4 HARI RENCANANYA DISANA!!! jogja.. jogja.. jd inget "*** **** *****" <-(atut malem2 nih sndirian.. gw sensor aja) atut ah ntar di pantai PARANG TRITIS "mainan" ombak en "menentang" pasir ntar d'culik lg.. hehehe...
THX

+akhir kata.. "Selamat Hari Raya Idul Adha" en yg pergi Haji moga2 jadi Haji yg Mabrur AMIEN.. ++wish me lak di jogja ya, doain gw pulang2 tanpa kehilangan anggota badan ato nyawa yah.. :D
...BYE... hiks2.. jd terharu.. 4 hr kayaknya dipikir2 kayak 4 tahun..