Tuesday, June 21, 2005

Haii :D ...

anj****ng banged!
smalem gw kepingsanan (skitar jam 7 malem t_t) akhirnya g blajar padahal ulangan2nya cukup mematikan, yaitu ekonomi+akuntansi, fisika, dan komputer... :( :( trus gw tadi pagi bangun jam stengah 5, langsung k komputer untuk men-Shut Down-kannya, ternyata komputer blom mati dari kmaren siang... lalu gw ee' dilanjutkan dengan mandi dan bersiap2 ke sekolah...

PELAJARAN KE-1 [EKONOMI & AKUNTANSI] (07.30-09.00)
Belajar: kagak -_-! Sebab: KETIDURAN...!!!
Pengawas: Bu Eny (Guru Bahasa Inggris)
ULASAN: wahh, gile aje soal ekonominya (40 soal no essay) sama PERSIS ama yg dibahas waktu pelajaran ekonomi. coba gw tau, bakal gw apalin jawaban soalnya. untung temen2 gw pada masih apal isi jawabannya, akhirnya ngerjainnya pada cepet karena soalnya sama sih ama soal waktu latihan. pas istirahat pertama, gw ngajak si Bagus langsung pergi k BINAKARNA mau ngambil duit di ATM, di perjalanan ada ranting tanaman gitu, trus gw tabrak aja, srrtt.. anj*ng, ternyata ranting tanamannya berduri gitu, untung kulit gw ga sobek... trus pas dah selesai ngambil duit, pas di pintu otomatisnya kan kebuka tuh, pas gw lewat pintunya nutup, *DUG* lengan gw ditabrak pintu kaca otomatis sialan, untung ga putus (kalo ampe putus gw tuntut perusahaan pembuatnya) trus gw diliatin satpamnya, "gapapa de'?"."nggak apa2" kata gw. itu salah pintunya apa salah gw ya? gw jalannya rada minggir sih jd sensornya ga ngliat gw kali ya??? trus gw k BIDAKARA buat membeli bola listrik, stelah gw bayar, gw titipin dolo disitu. gw belinya skrg soalnya temen gw si Babe (Irsan) juga mau beli, gw ngakunya g ada duit, trus dia mau beli.

PELAJARAN KE-2 [FISIKA] (09.15-10.45)
Belajar: no no no! Sebab: KETIDURAN WOII..!!!
Pengawas: Pak Berra (Guru Biologi)
ULASAN: awal2nya sih seteres banget, soalnya ada 40 pilihan ganda dan 5 essay, soalnya pengawasnya si Pak Berra marah2 gitu (pusing kali), "yang ribut diluar aja" kata dia begitu, trus dia kaya orang gelisah gitu, "kipas anginnya dimatiin aja yah" kata dia, trus dia nyuruh si Irsan buat matiin kipas angin yg depan (diatas meja pengawas), gw baru ngerjain pilihan gandanya dikit itupun hasil contek2an ama Tata (kalo essaynya gw pasrah aja dech), setlah dimatiin dia jadi kalem begitu, trus dateng Pak Sugi ngobrol2 ama dia sambil bantuin ngawas, gw makn seteres karena kesulitan buat nyontek, trus Pak Sugi-pun pergi akhirnya, kayaknya Pak Berra jadi "FRESH" begitu, anak2 diperbolehkan nyontek asal g brisik, tanpa berlama2 gw langsung ngambil lembar essay si Tata, dan gw DRAG smua jawabannya, lalu klik COPY dan gw PASTE ke lembar essay gw, tp pilihan gandanya yg gw isi baru dikit, masih kurang belasan soal gitu deh, akhirnya gw main "CS". moga2 tembak2an gw banyak yang bener.

PELAJARAN KE-3 [KOMPUTER] (11.00-12.15)
Belajar: nggax *_* Sebab: PINGSAN!!!!!!
Pengawas: Bu Aris (Guru Ekonomi), Bu Sri (Guru Sejarah & PPKn)
ULASAN: waduh, ini ulangan susah banget yah... tentang Ms. Access smua lage, dah tau gw plg g ngerti Ms. Access, tp untungnya anak2 cewe ruangan gw, dapet bocoran gitu de, pilihan ganda smuanya, tp essaynya kaga ada, tmen2 gw pada ragu2 gitu, trus pada sms-an "bner g isinya?" katanya sih bener!, yaudah daripada g tao akhirnya dipercayakan pada jawaban2 dari si kertas. soalnya ada 40 pilihan ganda dan 5 essay, gw yg pilihan ganda sih nyontek 99%, kalo yang essay sih 100% NGASAL!!! abis ga ngerti sama sekali, maklum kaga berbakat :(, padahal gw OSIS bagian Komputer :D :D tp Ms. Access aja kebingungan (sbenernya sih bisa, cuma kalo praktek, kalo teori nyerah dah...) akhirnya gw kluar yg plg cepet lg :D :D :D (SUPER SOTOY!) tp si Babe gw tungguin, dia ngakunya bawa duit dan mau beli, gw ngakunya g ada duit buat beli itu lampu, mesti ke BINAKARNA dolo buat ambil di ATM, trus gw ama dia k BIDAKARA, sampe sana dia gw biarin jalan duluan..

Babe : "*tampang cengok* dah laku 5u5"
k35u5 : *tampang santai sambil menuju toko* mas lampunya mana?
Mas Penjual : "ini de'"
k35u5 : "makasih mas"
Babe : "tae lo 5u5 boongin gw"
k35u5 : "wakakak, gw boongin"
Babe : "gw juga ga bawa duit, wakakak"
k35u5 : "ta* lo Be"

trus Haykal dateng ama pacarnya, trus dia nongkrong di tempat DVD, trus si Bagus dateng ngasih tahu kalo Pak Margono dah jemput, trus gw pulang deh...

sampe rumah gw colokin, ternyata serem juga yah, mainan gituan, kalo dipegang lama2 panas juga, bikin takut mau mainin.

bsok gw ulangannya biologi, bahasa inggris, dan sosiologi AAAKHH...
THX

+jangan pernah tidur sore2, apalage kalo lagi cape bgt, usahakan untuk tetap terjaga, kerja apa gitu, ato ngapain kek (contohnya baca blog k35u5 :P), biar g ilang waktu2 berharga, masa dilewatin dengan tidur doang...
doain ulangan gw yah... (yg baek2 jgn yg ancur2 :()