Tuesday, October 04, 2005

1'st of all, gw mau ucapin belasungkawa yg mendalam terhadap para korban Bom Bali II baru2 ini.

2'nd, i want to say "selamat menjalankan ibadah puasa bagi yg menjalankan!! jgn bolong2 yah.. en bagi yg ga puasa jgn gangguin yah :D :D

3'rd, gw kok ampe skarang ga dipindah2in ke IPS sih.. bisa ERROR otak gw di IPA.. duuh.. gimana nih..... :'( :'(

BBM naik! so kita juga harus menghemat pemakaian komputer, karna komputer butuh listrik dan listrik butuh bbm.. ini skemanya :

#1. "PERTAMINA mendistribusikan BBM" -> #2. "ama PLN dijadiin LISTRIK (caranya jgn tanya gw, ga ngerti :D)" -> #3. "LISTRIK didistribusikan ke masyarakat dan kita pake untuk main komputer (paan sih g penting bgt 6_6)"

"iklan layanan masyarakat ini dipersembahkan oleh k35u5.blogspot.com"
THX

+walaupun lebaran masih 1 bulan lebih, tp kan puasa dah deket (paan sih gw XD) yaa.. i just want to say : "Minal Aidzin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin" :D :D :D sorry2 yah kalo ada salah2 kata dalam penulisan blog aneh ini, biar puasa ane lancar nih maafin yah... arigatou2 kalo dimaafin, kalo ga dimaafin AWAS!!! <--(canda) hehehe :D