Saturday, July 02, 2005

akh... harusnya ambil raport hari jumat kmaren, tp gw malah ambil raport hari sabtu soalnya adek gw ambil raportnya hari sabtu...
1 Pendidikan Agama 7 -> 8
2 Pendidikan Pancasila danKewarganegaraan 7 -> 6
3 Bahasa dan Sastra Indonesia 6 -> 7
4 Sejarah Nasional dan SejarahUmum 7 -> 7
5 Bahasa Inggris 7 -> 7
6 Pendidikan Jasmani danKesehatan 7 -> 7
7 Matematika 6 -> 6
8. IPA

a. Fisika 5 -> 6
b. Biologi 6 -> 7
c. Kimia 6 -> 6
9. IPS

a. Ekonomi 5 -> 7
b. Sosiologi 6 -> 6
c. Geografi 5 -> 7
10. Pendidikan Seni
11. ...............
Jumlah 80 -> 87
Peringkat - -> 8
Ekstrakurikuler

1 Komputer 7 -> 6
2 Perbankan 6 -> 7
Kepribadian

Kelakuan B -> B
Kerajinan B -> B
Kerapian B -> B
keterangan : x1 -> x2, -> maksudnya : nilai pada semester 1 menjadi pada semester 2
gile gw g nyangka bisa rengking 8 dan g ada merah pula, paling2 guru2 d skolah gw lg pada error... hehehe..
THX

+nilai gw jgn disebar2in pliss... ntar dateng org2 dari Depdiknas ngajakin gw ikutan olimpiade matematika atau sebagainya kan gw g mau, coz gw g suka berada di "spotlight" hehehe... ^.^