Tuesday, June 28, 2005

jam 8 kmaren pagi gw k acara "Astro Labs" di Labschool Rawamangun, gw ksana ama cepo' oki dan bebek, kita naik taxy, cepo' duduk di muka sama pak kusir eh.. pak supir, cepo' sebagai penunjuk jalan, gw d belakang ama oky dan bebek. kebetulan nama supir taxynya "Sophan Sophian", gw kaget dan ngakak dalem ati :P, tp orgnya rada sangar sih jdnya gw harus jaga sikap... sampe Labschool, ongkosnya 23 ribuan, kita bayar pake duit 50 ribu tp pak "Sophan Sophian" belum ada kembaliannya, trus dsuruh beli apa gitu d warung biar ada kembaliannya, tp warung juga ga mao soalnya duit 50 ribu masa beli aqua, mobil d belakang dah tin-tin2 ampe berisik, akhirnya pak "Sophan Sophian" menepi, trus pak "Sophan Sophian" dengan cepat menuju warung tegal, lalu tak lama kemudian ia mendatangi kami dengan memegang uang kembaliannya, tunai sudah jasa pak "Sophan Sophian" mengantarkan kami menuju Labschool...

pas di tempat beli karcis kita dsuruh lepas tas (diperiksa, kalo bawa brg2 g baik : pisau, rokok, ganja, bubuk anthrax atopun AK-47, rokok2 disita dulu ama panitianya, pulang baru diambil), karcisnya per-Kepala dihargai GOCENG! (hiii serem bgt.. kpala sapa tuh?), stelah bayar kita diperbolehkan masuk, dan ternyata skolah gw sedang memainkan pertandingan babak ke-2, dan sementara ketinggalan 1-0, kita langsung duduk d bangku pemain (si cepo' soalnya salah satu pemain cuma dia datengnya telat), disana ada si adri, dia kakinya bengkaQ makanya out. pertandingan berlangsung seru, namun skor tidak berubah sampai peluit panjang dibunyikan, skolah gw kalah 1-0 dari Labschool, lalu gw nonton pertandingan selanjutnya, setelah bosan lalu kami mencegat taxy, dan balik k skolah (ama cepo' bebek dan oky lagi).

ternyata tmen2 gw pada main kartu d kantin, tak beberapa lama kemudian gw merasa jenuh dan memutuskan pulang, gw telpon PM, dia masih d "Tanah Abang", lalu gw pulang naik ojek Nana...
THX

+skolah gw bilangnya mau ngadain cup ini cup itu tp g jadi2.. huh.. kesel.. :'(