Wednesday, June 22, 2005

waks.. hari ini gw telat lage..., spupu rabies gw si Nikko smalem dateng skitar jam 11.50an, dasar sableng! wakaka..

oo iya, pertama2 gw mau ngucapin "Selamat Ulang Tahun Buat Kota Jakarta Yang Ke-478" *backgroundmusic-nya tepukan tangan rakyat Jakarta* moga2 diusianya yg ga muda lagi ini, Jakarta jadi kota yg bermoral! (moral gw sendiri pun perlu dipertanyakan), bebas macet! (gw sring telat k skolahan, gara2 telat bangun, jangan dong, kalo g macet lagi apa nih alasannya kalo dateng telat), trus bebas penjahat! (tukang palak copet maling, koruptor hukum gelitikin aje! [sampe mati tapi :D]. Amien!

lanjut...
gw naik motor k skolah, trus disempot metromini bangs*t di tengah perjalanan, sampe sekolahan jam 07.37 gitu deh, sampe sekolahan gw ketemu ama si Babe (sama2 telat) trus langsung disuruh k Pak Frans! hilang deh goceng gw.. :( :( :( padahal ini kan hari ke-4 harusnya Rp.4000,-, ini malah Rp.5000,- bangk**!!

PELAJARAN KE-1 [BIOLOGI] (07.30-09.00)
Belajar: ngga' ; Sebab: SMALEM NGGA MOOD
Pengawas: Pak Tarwan (Guru Olahraga)
ULASAN: waduh ini ulangan surga bangget, selain pengawasnya rada2 baek, trus anak2 pada lancar ngerjainnya, gw dapet bagian juga deh hehehe... soalnya sbelom ulangan, dah dikasih bagian2 mana aja yg bakal dijadiin bahan ulangan. trus slese ngerjain langsung ngumpulin dan ngibriiitt k luar, karena gerbang SMA kbuka, lalu gw makan di kantin SD, ternyata "jauh" lebih banyak porsinya dan murah daripada kantin SMA gw yg menyerupai penjara Sukamiskin!!!

PELAJARAN KE-2 [BAHASA INGGRIS] (09.15-10.45)
Belajar: nehi 8 Sebab: MERASA KEPINTERAN (hehehe..)
Pengawas: Bu Retno (Guru Bahasa Inggris)
ULASAN: "aji gile lu, gile aje lu" soalnya ada "67" biji pilihan ganda without essay, susah bgt!! pada soal cerita2 gitu, males bacanya, akhirnya gw ngerjain mulai dari nomer 67 (mundur 67->66->dst.) trus si Tata nanya k gw, trus ktauan ama Bu Retno trus gw dijewer! gile dijewernya kuping kiri, sakit aja (pake kuku gitu deh), trus gw diperingatin :'(. trus g lama kemudian si Tita nanya gw dan ketauan lagee, kuping kanan gw sekarang... Awww... PUAS banget hari ini kuping kiri-kanan kena jatah adil de, trus karena waktu sudah tak memungkinkan akhirnya gw baca soal trus jawab (lahh.. emang begitu khan. maksudnya g make mikir2 terlalu lama geetoo loch) trus gw kluar dengan puas (sotoy mode : ON) gw triak2 dah.. tembak.. tembak.. *sambil berlari kecil penuh kepuasan k pintu keluar*

PELAJARAN KE-3 [SOSIOLOGI] (11.00-12.15)
Belajar: gaa... 8( Sebab: LAGI BUTEK!!!
Pengawas: Pak Tarwan (Guru Olahraga) Pak Mul (Guru Fisika)
ULASAN: wahh, ini juga jadi surga pencontek, asik bgt, g perlu mikir lama2 jawaban dah tersedia, soalnya ada 45 pilihan ganda, dan 5 essay (nyonteknya banyak bgt nih, jadi kemalu*n.. eh salah, malu2in maksudnya *PEACE*) trus masih ada beberapa jawaban pilihan ganda yg belum gw isi, dengan semangat 2005 gw kerjain dengan cepat sisa2 soalnya, lalu org2 pada nyontek ama gw untuk kesekian kalinya (padahal jawaban gw bisa dikategorikan ga nyambung ama pertanyaannya, tapi daripada g dijawab mereka pun mengcopy paste jawaban essay gw) lalu gw kluar kelas dengan senyum menyeringai (sotoy again and again)
eniwei menyeringai apaan sih? *SERIUS GA NGERTI GW*

lalu seperti biasa GengGong anak II-2 (kelas gw, dan gw sebagai ketua kelasnya..[sapa yang nanya oi] hehehe..) yg beranggotakan gw [k35u5], Babe [Irsan], Bebek [Danar}, Model [Arya], Haykal [ya Haykal juga lah], dan terakhir CongCong alias Tony [Bagus]. kami ber-6, pergi k BIDAKARA, ke toko yang menjual barang2 aneh dan ga biasa. lalu kite ngrecokin disana, liat2 benda2nya megang2, dan beli yg aneh2 deh pokoknya. lalu gw liat hp, ternyata gw udah dtungguin Pak Margono, di perjalanan gw ketemu Donny "Bedon" temen smp gw yg skarang skolah di SMA 82, lalu gw dipanggil, namun gw g bisa lama2 karena gw sudah ditunggu buat pulang... (maklum anak jenius dan pinter dikalangan skolahan SLB)

bsok ulangan trakhir, yaitu ulangan kimia [makjang!], geografi [ahh gampang "SOTOY"], dan penjaskes [waduh2 kalo penemu2 olahraga susah nih]
n jangan lupa doain saya ya... *mata berlinang air Insto* biar ulangan berjalan lancar... Amien!
THX

+hati2 kalo naik motor di samping metromini ato sejenisnya, soalnya gw tadi pagi kbetulan telat dan biar cpet gw naik motor k skolahan, jalanannya macet banget, trus pas lampu merah kbetulan gw stop disamping metromini, dan si metromini "KENTUT", asepnya buanyak bener, sampe2 gw nahan napas lama bgt (bakalan mati nih gw!) trus pesta asep itu dimeriahkan ama vespa dan motor bangkotan, bener2 kayak di cerobong asep!!!