Thursday, June 23, 2005

asyik...
hari ini adalah hari terakhir ujian, ini foto saat ulangan terakhir (Penjaskes)

ENJOY!!


PELAJARAN KE-1 [KIMIA] (07.30-09.00)
Belajar: kaga.. *_* Sebab: PASRAH AJA DEH!
Pengawas: Bu Sri (Guru Sejarah & PPKn), Bu Ety (Guru Perbankan)
ULASAN: aji gile, soalnya ada 50 biji pilihan ganda smua, trus g ada yg ngerti sama sekali itung2annya, tp untung teori2 masih lumayan bisa, gw ngerjain sekitar 20-an soal ato ampir 50% deh, trus gw nembak sisanya, nyontek dikit bgt soalnya pengawasnya "Tag Team" sih, sial bgt. SIAL-nya lagi, pas gw dah keluar, tmen2 gw yg masih ngerjain pada dapet contekan, 1-50 bayangkan betapa nikmatnya, gw cuma bisa menyesal, knp gw kluar cepat2... hix... hix...

PELAJARAN KE-2 [GEOGRAFI] (09.15-10.15)
Belajar: no 8( Sebab: MALES!
Pengawas: Pak Tio (Guru Matematika)
ULASAN: ulangannya ada 60 soal, g make essay, tp ulangannya rada mudah, soalnya apalan doang isinya, untung gw masih rada2 apal pas lagi ditanya2in pas pelajaran Geografi, cuma nyontek dikit kok (jadi bahan contekan juga loch... wuakakaka sotoy)

PELAJARAN KE-3 [PENJASKES] (10.30-11.30)
Belajar: ngga' ^.^ Sebab: BOSEN!
Pengawas: Pak Sugi (Guru Matematika)
ULASAN: SH*T, soalnya bener2 killer, masa pertanyaannya siapa penemu voli, trus brp tinggi net voli cewe dan sebagainya.. trus jumlah soalnya ada 40 dan 5 essay, pas essaynya disuruh gambar lapangan voli dan basket lengkap dengan ukuran2nya (panjang & lebar), bener2 kacow!!!
THX

+foto gw jgn disebarin yah.. ntar kalo pada "NGEFANS" bisa jadi repot gw, gw kan g ada rencana buat bikin Fans Club... :D :D :D